Sewa Laptop Mutakhir MAPPI sejumlah 50 unit dengan durasi sewa selama 1 hari ini menggunakan unit merk ternama yakni merk Lenovo Seri Thinkpad untuk menunjang kelancaran acara.

Bermitra dengan organisasi sebesar MAPPI merupakan tantangan tersendiri bagi kami. Karena harus professional dalam berbagai hal.

Laptop yang kami sediakan harus berkualitas tinggi memiliki spesifikasi teknologi IT terkini dan harus andal.

Durasi sewa oleh MAPPI ini biasanya berlangsung selama berjam-jam sehingga kami harus memastikan unit kami benar-benar ready dan siap pakai.

Kami selalu mengirimkan tim terbaik kami untuk standby selama proses sewa menyewa sedang berlangsung untuk memastikan acara dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Dan bukan hanya itu saja setelah acara selesai kami akan membereskan kembali tempat agar terlihat rapi lagi seperti sedia kala.

Kami bersyukur hal tersebut dapat kami emban dan laksanakan dengan baik sehingga klien kami tersebut merasa puas.

Kepuasan klien kami merupakan harta yang amat sangat berharga bagi kami yang bergerak di bidang jasa khususnya rentalan laptop dan produk-produk IT lainnya.

Kepuasan pelanggan memang merupakan tujuan kami yang paling utama. Berbekal kepuasan klien-klien itu, prestasi kami makin meningkat. Order rentalan pun kami yakini akan ikut bertambah.

Vendor Sewa Laptop Mutakhir

Kami berkomitmen untuk menjadi Sewa Komputer Dan Rental Komputer No.1 di Jakarta dengan durasi sewa yang fleksibel.

Boleh harian. Bisa juga mingguan. Bahkan sampai  dan bulanan. Kami juga berkomitmen untuk menyediakan rentalan IT dengan spesifikasi terkini dan beragam. Mulai dari core i3, core i5, dan corei7. Demi Anda, kami melaksanakan layanan dukungan 24 jam non-stop, 7 hari dama seminggu. Pelayanan kami juga ramah dan cepat tanggap (fast response).

Bila anda menyewa produk-produk IT di tempat kami, kami pastikan acara yang anda gelar akan sukses tanpa ada masalah sedikit pun. Mengapa? Karena kami merupakan perusahaan jasa sewa produk-produk IT yang telah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam menangani event-event, baik yang kecil maupun besar. Event yang sudah kami tangani tersebut semuanya berjalan dengan lancar karena kami selalu rutin melakukan pengecekan produk-produk IT kami setiap 1 minggu sekali.

Kontak dari Anda kami tunggu Senin s.d. Minggu, 24 jam sehari, melalui:

Email : rentalan.id@gmail.com

WA : +62-856-4912-0700