Sewa Proyektor Berkualitas Pemerintah Kota Bogor Jawa Barat

Sewa Proyektor Berkualitas Pemerintah Kota Bogor Jawa Barat

Sewa Proyektor Berkualitas Pemerintah Kota Bogor Jawa Barat


Sewa Proyektor Berkualitas untuk Pemerintah Kota Bogor Jawa Barat. Selain Jakarta kami juga melayani daerah lainnya Seperti Bogor.

Dengan respon cepat, kami memenuhi permintaan Sewa Proyektor Terbaik itu. oleh karena itu pemerintah bogor sangat puas dengan pelayanan yang kami berikan.

Dalam foto tampak teknisi kami sedang melakukan set up Sewa Proyektor dengan sangat teliti, cermat, dan cepat. selain kelebihan tersebut teknisi kami juga dapat standby dilokasi acara agar acara berjalan dengan lancar.

layanan yang kami hadirkan tersebut kami lakukan demi melayani orderan Pemerintah Kota Bogor. tidak hanya pemerintah bogor akan tetapi untuk klien kami lainnya.

Dalam persaingan bisnis sewa mau tak mau kami harus serius memenuhi orderan dari instansi pemerintah. selain pemerintah daerah kami juga melayani sewa untuk pemerintah pusat seperti sewa untuk kementerian.

Order dari pemerintah daerah salah satunya adalah order dari pemerintah bogor tersebut. walaupun jaraknya sangat jauh dari kantor kami, kami tetap melayaninya.

Sungguh kami menyadari tugas pemerintah melayani masyarakat itu amat berat. Oleh karena itu, kami harus meberikan pelayanan yang cepat dan tepat termasuk dari segi respon.

Walhasil, Respon cepat kami mendapat apresiasi yang tinggi dari Pemerintah Kota Bogor. Sehingga, Pemkot Bogor sangat puas dengan pelayanan yang kami berikan.

Layanan Sewa proyektor yang kami hadirkan untuk pemerintah bogor dalam rangka mensupport event pameran. selain pameran kami juga mensupport event-event lainnya.

Tidak ada kendala teknis dari jasa Sewa Proyektor Berkulitas Tinggi yang telah kami hadirkan. Oleh karena itu, anda tidak perlu ragu lagi untuk menyewa ditempat kami.

Sewa Proyektor Berkualitas :

  • 3000 Lumens,
  • 4000 Lumens,
  • 5000 Lumens,
  • 6000 Lumens,
  • 12000 Lumens,
  • Dan lain-lain sesuai kebutuhan Anda.

Untuk menekan biaya sewa kami hadirkan pula paket sewa proyektor dengan screen/layar. screen yang kami sewakan juga memiliki ukuran yang beraga pula.

Ukuran screen yang kami sewakan diantaranya adalah ukuran 70 inch, ukuran 90 inch, ukuran 2mx3m, ukuran 3mx4m, ukuran 4.5mx6m, dan screen ukuran 6mx8m

Sebagai jasa penyewaan terlengkap kami menyediakan projector dalam jumlah yang sangat banyak. sehingga selain event kecil kami juga dapat mensupport event besar.

Tujuannya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang membutuhkan proyektor dalam jumlah yang Banyak. Biasanya event yang membutuhkan proyektor dalam jumlah banyak adalah event wedding dengan luas ruangan yang besar.

Teknisi kami telah terlatih dan profesional. Jadi, anda tidak perlu kuatir acara yang anda selenggarakan menjadi gagal.

Kami sudah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam melayani berbagai macam event. sudah tidak dapat terhitung lagi event yang kami tangani dan berjalan dengan lancar dan sukses.

Keunggulan Sewa ditempat kami

  • Harga murah
  • Stok Proyektor sangat banyak
  • Proyektor yang kami sewakan dari brand ternama
  • Pelayanan terbaik
  • Garansi ganti Proyektor baru secara gratis
  • Spesifikasi beragam
  • Dukungan teknisi handal
  • Dan keunggulan lain.

Persyaratan sewa laptop di Rentalan.ID

  • Pembayaran Full 100% Ketika menerima Barang
  • Harga Sudah Termasuk Biaya Kirim Wil. Jakarta
  • Pelanggan wajib menjaga barang sewa pada masa sewa berlangsung.
  • Kerusakan barang akan kami ganti dengan unit lain
  • Non Pajak

Selain persyaratan tersebut kami juga memiliki beberapa persyarat khusus. persyaratan khusus ini hanya berlaku untuk layanan sewa laptop saja.

Adapun Syarat Khusus Sewa Laptop adalah:

  • NPWP Perusahaan
  • Foto Copy KTP
  • PO/ Surat Permintaan Sewa

Oh ya jangan lupa, semua persyaratan tambahan (NPWP, Foto Copy KTP, PO/Surat Permintaan Sewa) sudah kami terima melalui email/ whatsapp:

Email : rentalan.id@gmail.com

Whatsapp : +62-856-4912-0700

Jangan lupa, kami menunggu kontak Anda melalui email atau WA tersebut.